Prediksi Skor Bola Belanda vs Prancis 22 Juni 2024

Prediksi Skor Bola Belanda vs Prancis 22 Juni 2024

Prediksi Skor Bola Belanda vs Prancis – Kali ini Makelar Bola akan membahas pertandingan EUFA Euro 2024 antara Belanda vs Prancis. Yang ingin mengetahui selengkapnya bisa langsung simak artikel di bawah ini.

Pertandingan antara Belanda dan Prancis pada 22 Juni 2024 di Euro 2024 diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik. Belanda, yang saat ini sedang menghadapi sejumlah cedera pemain kunci seperti Frenkie de Jong dan Cody Gakpo, harus bekerja ekstra keras untuk menghadapi kekuatan penuh dari Prancis​.

Prancis, di bawah asuhan Didier Deschamps, telah menunjukkan performa yang solid dengan mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam kualifikasi Euro 2024. Mereka memiliki keunggulan psikologis setelah mengalahkan Belanda di kedua pertemuan kualifikasi sebelumnya​​.

Meskipun demikian, absennya Kylian Mbappe karena cedera bisa menjadi faktor yang memengaruhi daya serang Prancis​ (Which Bookie)​. Dengan pertahanan yang kuat dari kedua tim dan kondisi skuad yang tidak ideal, banyak analis memprediksi pertandingan ini bisa berakhir dengan hasil imbang. Prediksi skor yang sering muncul adalah 0-0 atau 1-1​​.

Secara keseluruhan, pertandingan ini di perkirakan akan berjalan seimbang dengan peluang besar kedua tim berbagi poin.

Dua tim yang ingin melanjutkan awal sempurna mereka di babak penyisihan grup Kejuaraan Eropa UEFA akan bentrok di Stadion Leipzig pada hari Jumat, saat Belanda bermain melawan Prancis. Belanda mengalahkan Polandia 2-1 dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Euro 2024 pada 16 Juni. Cody Gakpo dan Wout Weghorst menjadi pencetak gol dalam kemenangan tersebut.

Prediksi Skor Bola Belanda vs Prancis Dan Statistik Kedua Tim

Informasi dan Statistik Belanda vs Prancis

  • Belanda : B Verbruggen, S de Vrij, N Aké, V van Dijk, D Dumfries, J Schouten, J Veerman, T Reijnders, X Simons, M Depay, C Gakpo
    Pelatih : R. Koeman
  • Prancis : M Maignan, T Hernández, D Upamecano, J Koundé, W Saliba, N Kanté, A Rabiot, A Griezmann, O Dembélé, M. Thuram, K. Mbappé
    Pelatih : D. Deschamps

Pasaran : Belanda 1/4 – 0 Prancis
Prediksi skor : 1 : 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *