Prediksi Skor Bola Belgia vs Rumania 23 Juni 2024

Prediksi Skor Bola Belgia vs Rumania – Kali ini Makelar Bola akan membahas pertandingan EUFA Euro 2024 antara Belgia vs Rumania. Yang ingin mengetahui selengkapnya bisa langsung simak artikel di bawah ini.

Pertandingan mendatang antara Belgia dan Rumania pada 23 Juni 2024, di UEFA Euro 2024 siap menjadi pertandingan penting, dengan kedua tim mengincar poin penting di babak penyisihan grup.

Perjalanan Belgia di Euro 2024 dimulai dengan catatan buruk dengan kekalahan 1-0 dari Slovakia, yang menandai kekalahan pertama mereka di bawah manajer Domenico Tedesco dan mengakhiri 15 pertandingan beruntun tak terkalahkan. Meski menciptakan banyak peluang, Belgia gagal mengonversinya, dengan dua gol Romelu Lukaku di anulir​​.

Rumania, sebaliknya, memulai turnamen mereka dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Ukraina. Pemain kunci seperti Nicolae Stanciu, Razvan Marin, dan Denis Dragus menunjukkan kehebatan ofensif mereka, menjadikan Rumania lawan yang tangguh​​.

Mengingat barisan penyerang Belgia yang kuat, termasuk pemain seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku, mereka diharapkan tampil kuat untuk mengamankan poin pertama mereka di turnamen tersebut. Namun, kepercayaan diri Rumania dari kemenangan pembukaan mereka dan performa solid mereka baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka akan sulit dikalahkan​​.

Prediksi pertandingan ini condong ke arah kemenangan yang di raih dengan susah payah bagi Belgia, dengan kemungkinan skor 2-1. Kedua tim di harapkan untuk mencetak gol, mengingat kemampuan menyerang mereka dan pertaruhan pertandingan​​.

Daftar akun main bola online yuk. Dengan menekan tombol daftar kalian bisa langsung buat akun bareng makelar bola ya guys.

Prediksi Skor Bola Belgia vs Rumania Dan Statistik Kedua Tim

Informasi dan Statistik Belgia vs Rumania

Belgia : K. Casteels, T. Castagne, W. Faes, Z. Debast, K. De Bruyne, O. Mangala, A. Onana, R. Lukaku, L. Trossard, Y. Carrasco, J. Doku
Pelatih : D. Tedesco
Rumania : F Niță, N Bancu, A Burcă, R Drăgușin, A Rațiu, N Stanciu, R Marin, F Coman, M Marin, D Man, D Drăguș
Pelatih : E. Iordănescu

Pasaran : Belgia 0 – 1 Rumania
Prediksi skor : 2 : 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *